Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Covid-19 Jayapura, Kasus Positif bertambah 24, jadi 1.533 Orang

Hari ini Kota Jayapura mencatat penambahan 24 kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  17:45 WIB
Ilustrasi-Petugas medis mengenakan alat pelindung diri mendorong ranjang beroda tempat pasien berstatus dalam pengawasan Corona menuju ruang isolasi, Jumat (13/3/2020). - Antara
Ilustrasi-Petugas medis mengenakan alat pelindung diri mendorong ranjang beroda tempat pasien berstatus dalam pengawasan Corona menuju ruang isolasi, Jumat (13/3/2020). - Antara

Bisnis.com, JAYAPURA - Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Jayapura, Papua, mengalami peningkatan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua, Ni Nyoman Sri Antari menyebutkan pasien positif Covid-19 di kota itu bertambah menjadi 1.533 orang

Antari, Senin (20/7/2020), mengatakan pada Minggu (19/7) ada penambahan 24 pasien positif baru dari sejumlah kelurahan yang ada di kota ini.

Antari memerinci pasien konfirmasi positif itu dua orang berasal dari Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, satu orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Lima orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, satu orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, dua orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan.

Selanjutnya, dari Kelurahan Hedam, Kampung Yoka, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, masing-masing satu orang. Dari Kelurahan Wahono dan Kelurahan Abepantai, Distrik Abepura masing-masing satu orang.

Selanjutnya, tiga orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Empat orang dari Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, satu orang dari Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami.

Dari 1.533 kasus positif Covid-19 itu, 979 pasien masih menjalani perawatan, 536 pasien positif Corona dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan,18 orang tercatat meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Sedangkan kasus suspek tercatat sebanyak 19 orang, pasien yang kontak erat sebanyak 319 orang, kasus terkonfirmasi tanpa gejala 96 orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jayapura covid-19

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top