Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JMTransindo Lounge Hadirkan Produk Wisata Lokal di Bandara Manokwari

Hadirnya Lounge JMtransindo untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Manokwari dan sekitarnya dalam hal jasa transportasi dan informasi pariwisata.
Hadirnya Lounge JMtransindo dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Manokwari dan sekitarnya dalam hal jasa transportasi dan informasi pariwisata
Hadirnya Lounge JMtransindo dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Manokwari dan sekitarnya dalam hal jasa transportasi dan informasi pariwisata

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jojaro Mandiri Transindo (JMtransindo) bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Manokwari menghadirkan Grand Launching Tourism Information Center (TIC) dan Lounge JMtransindo.

Hadirnya Lounge JMtransindo di Bandara Rendani Manokwari, Papua Barat, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Manokwari dan sekitarnya dalam hal jasa transportasi dan informasi pariwisata.

JMtransindo Lounge hadir di Bandara Rendani Manokwari sebagai fasilitas ruang tunggu eksklusif dan nyaman bagi penumpang sambil menunggu jadwal penerbangan.

JMtransindo Lounge juga melayani paket city tour yang menarik dan  menyenangkan ke berbagai destinasi wisata di Manokwari dan sekitarnya, bagi wisatawan yang berkeinginan untuk menikmati keindahan alam Manokwari Papua Barat.

Bupati Manokwari Hermus Indou mengatakan bahwa lounge tersebut diharapkan bukan hanya sekadar pusat informasi saja tapi juga sarana membangun ekosistem, agar wisatawan dapat menikmati kegiatan pariwisata dengan nyaman dan aman. Dengan demikian bandara sebagai pintu gerbang sebuah daerah dapat menampilkan citranya dengan optimal.

PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (PIGIJO) dan JMtransindo berkomitmen menggencarkan kunjungan wisata ke Indonesia Timur melalui paket-paket wisata unggulan yang mengutamakan kearifan lokal (local experience), salah satunya di Manokwari, Papua Barat.

“Ini tentunya menjadi peluang untuk Pigijo sebagai travel marketplace yang memiliki paket-paket wisata otentik di Indonesia untuk menghadirkan destinasi-destinasi baru di Indonesia Timur, khususnya Manokwari dan sekitarnya,” papar Adi Putera Widjaja, selaku Direktur Utama Pigijo

Risky Mustika Djokdja, Direktur JMtransindo dalam sambutannya menyampaikan, “Harapan kami, dengan dioperasionalkannya JMtransindo Lounge yang baru ini dapat menjadikan perusahaan kami semakin profesional dan mengutamakan kualitas dalam melayani Masyarakat Manokwari dan sekitarnya dalam hal jasa transportasi dan wisata, mengingat kebutuhan akan moda transportasi khususunya di Kota Manokwari sangat tinggi, baik tujuan domestik maupun internasional”.

JMtransindo selalu berkomitmen untuk mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah Indonesia Timur sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya melalui pelayanan jasa transportasi.

“Kami JMtransindo selalu membuka peluang menjadi mitra dalam bekerja sama dengan semua pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta yang terkait dalam bidang transportasi, pariwisata dan layanan lainnya,” ungkap Risky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper