Adu Tembak Terjadi di Mugi, Helikopter TNI Kembali ke Timika

Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel CPL Eko Daryanto menegaskan tidak ada helikopter milik TNI AD yang ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 November 2019  |  19:29 WIB

Bisnis.com, JAYAPURA - Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel CPL Eko Daryanto menegaskan tidak ada helikopter milik TNI AD yang ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB).

“Tidak ada helikopter TNI AD yang ditembak KKB di Mugi, Kabupaten Nduga,” kata Kolonel CPL Daryanto kepada Antara di Jayapura, Jumat (29/11/2019) malam.

Namun, diakuinya, dari laporan yang terjadi Jumat sekitar pukul 09.00 WIT sempat terjadi kontak tembak antara anggota dari Yonif Raider 514/Sabbada Yudha dengan KKB di Mugi.

Anggota TNI AD pada saat itu sedang berjaga-jaga di sekitar lapangan terbang Mugi menunggu kedatangan helikopter yang membawa logistik.

Namun, sebelum heli tiba, anggota melihat KKB, kemudian terjadi kontak tembak. "Tidak ada korban jiwa dari anggota TNI/AD," kata Eko Daryanto.

Pada saat kontak terjadi, lanjut dia, helikopter yang membawa logistik kembali ke Timika. Namun, untuk memastikan kronologisnya, pihaknya masih menunggu laporan lengkap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
papua

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Top