Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Covid-19 Jayapura: Pasien Sembuh Bertambah Jadi 1.267

Selain 25 pasien sembuh, Gugus Tugas juga mendata lima pasien Covid-19 baru di Kota Jayapura.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Agustus 2020  |  09:38 WIB
Ilustrasi-Ruang UGD RS Bahayangkara Jayapura, Papua. - Antara
Ilustrasi-Ruang UGD RS Bahayangkara Jayapura, Papua. - Antara

Bisnis.com, JAYAPURA - Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Kota Jayapura mengalami peningkatan. Pada Kamis (20/8/2020) tercatat 25 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Dengan begitu, jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kota Jayapura, Provinsi Papua, total menjadi 1.267 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura Ni Nyoman Sri Antari, Jumat (21/8/2020) memerinci 25 pasien Covid-19 yang baru dinyatakan sembuh antara lain satu orang dari Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, dua orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, dan 13 orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura.

Selain itu ada tiga orang dari Kelurahan Awiyo Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Yobe Distrik Abepura, dua orang dari Kelurahan Asano Distrik Abepura, masing-masing satu orang dari Kelurahan Abe Pantai dan Kelurahan Koya Koso Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami.

Antari mengatakan pada Kamis (20/8) Gugus Tugas juga mendata lima pasien Covid-19 baru dengan perincian satu dari Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, satu orang dari Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, masing-masing satu dari Kelurahan Wahno dan Kelurahan Awiyo Ditsrik Abepura, serta satu orang dari Kelurahan Asano Distrik Abepura.

Menurut data Gugus Tugas, jumlah akumulatif pasien Covid-19 dari Maret hingga 20 Agustus 2020 di Kota Jayapura seluruhnya 1.983 orang dengan perincian 1.267 orang sudah sembuh, 25 orang meninggal dunia, dan 691 orang masih dalam perawatan. Selain itu ada 23 kasus suspek Covid-19 di Kota Jayapura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jayapura covid-19

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top