Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gudang Kargo Bandara Sentani Disemprot Disinfektan

Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan secara kontinyu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  13:21 WIB
Suasana saat Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura melakukan penyemprotan disinfektan di areal gudang kargo Bandar Udara Kelas I Utama Sentani, Provinsi Papua, Sabtu (28/3/2020). - Antara/Humas Polres Jayapura
Suasana saat Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura melakukan penyemprotan disinfektan di areal gudang kargo Bandar Udara Kelas I Utama Sentani, Provinsi Papua, Sabtu (28/3/2020). - Antara/Humas Polres Jayapura

Bisnis.com, JAYAPURA - Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua melakukan penyemprotan disinfektan di areal gudang kargo Bandar Udara Kelas I Utama Sentani untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana di Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (28/3/2020), mengatakan pihaknya yang mendampingi penyemprotan tersebut.

Penyemprotan tidak hanya di gudang kargo Bandara Sentani, namun juga dilakukan di Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Jayapura. Kegiatan penyemprotan itu sudah dilakukan pada Jumat (27/3).

Ia menjelaskan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan secara kontinyu guna pencegahan penyebaran virus yang mematikan ini.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus corona baru atau Covid-19," ujarnya.

Menurut dia, penyemprotan difokuskan pada pelayanan gudang kargo serta Kantor Pemadam Kebakaran Bandara.

Ia menambahkan pelayanan pengiriman barang di gudang kargo tetap berjalan walaupun ada keputusan pemerintah provinsi bersama pihak terkait soal pembatasan sosial di wilayah Bandara Sentani.

"Pelayanan penumpang tetap ditutup untuk sementara, tetapi pelayanan pengiriman barang tetap jalan seperti biasa," demikian Ihaka M. Imoliana.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top