Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seorang Anggota TNI Meninggal, 3 Terluka Akibat Baku Tembak di Ugimba

Kontak tembak antara aparat keamanan dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Ugimba, menyebabkan satu anggota TNI gugur dan tiga lainnya terluka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Desember 2019  |  14:01 WIB
Ilustrasi. - JIBI/Nurul Hidayat
Ilustrasi. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAYAPURA - Kontak tembak antara aparat keamanan dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Ugimba, menyebabkan satu anggota TNI gugur dan tiga lainnya terluka.

Kapendam XVII Cenderawasih Kol CPL Eko Daryanto ketika dihubungi ANTARA, Jumat mengaku belum mendapat laporan tentang terjadinya kontak tembak di Ugimba, Kamis (19/12) hingga menyebabkan adanya anggota yang gugur.

Sampai Jumat (20/12) belum ada laporan terkait kontak tembak di Ugimba yang menyebabkan anggota terluka dan gugur, ucap Kol CPL Eko Daryanto.

Informasi dihimpun Antara mengungkapkan kontak tembak yang terjadi Kamis (19/12) di daerah Putigapa, Distrik Ugimba, Kabupaten Intan Jaya menyebabkan gugurnya Serda M Ramadhan.

Sedangkan tiga anggota TNI AD yang terluka yaitu Serda Gunawan, Letda Inf Arif Aria dan Serda Ari Budiarta dan saat ini sudah dievakuasi ke Timika.

Sebelumnya Selasa (17/12) kontak senjata di sekitar Sugapa, Kab.Intan Jaya yang menyebabkan dua anggota TNI yakni Lettu Inf Reski Sidabutar dan Sertu Rizky gugur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top