Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

31 Narapidana Melarikan Diri dari Lapas Narkotika Doyo Baru

Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon memperjelas jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Minggu (22/7/2018) pagi, yakni sebanyak 31 orang, bukan 25 orang.
Penjara/Istimewa
Penjara/Istimewa

Bisnis.com, SENTANI - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon memperjelas jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Minggu (22/7/2018) pagi, yakni sebanyak 31 orang, bukan 25 orang.

"Laporan awal sebanyak 25 narapidana yang kabur, namun setelah dilakukan pemeriksaan dan penyidikan, ternyata 31 orang narapidana yang kabur," kata AKBP Victor di Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (22/7/2018).

Victor menjelaskan, 31 narapidana itu melarikan pada Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIT melalui Blok Cenderawasih 1.1 dengan cara menjebol teralis ventilasi angin, kemudian teralis tersebut dijadikan alat/tangga untuk melompati pagar.

"Jumlah total narapidana yang kabur sebanyak 31 orang, dua orang di antaranya sudah diamankan polisi. Narapidana yang berhasil diamankan yakni M. Sofian dan Denis Oray," ujarnya.

Sementara, 29 orang narapidana lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian dan petugas Lapas Narkotika Doyo.

Victor menambahkan kepolisian masih meminta keterangan dari lima orang saksi yang adalah pegawai Lapas Narkotika Doyo Baru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper