Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kapolda Papua: Tujuh Anggota Polisi Lolos dari Pengadangan di Torere

Tujuh anggota Polri lolos dari maut setelah berhasil menyelamatkan diri dari pengadangan dan penembakan saat mengamankan surat suara pilkada.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAYAPURA - Tujuh anggota Polri lolos dari maut setelah berhasil menyelamatkan diri dari pengadangan dan penembakan saat  mengamankan surat suara pilkada.

Kapolda Papua Irjen Polisi Boy Rafli mengatakan, tujuh anggota Polri yang bertugas mengamankan logistik pilkada gubernur di Distrik Torere selamat dalam insiden pengadangan yang menewaskan dua anggota Polri dan camat setempat Obaja Froaro."

Tujuh anggota polisi selamat, termasuk tiga anggota yang sebelumnya dilaporkan hilang, " kata Irjen Pol Boy Rafli kepada Antara di Jayapura, Kamis (28/6/2018).

Irjen Boy Rafli mengatakan saat ini ketujuh anggota yang selamat sudah berada di Polsek Dabra, wilayah Polres Mamberamo Raya dan akan dievakuasi ke Jayapura bersama dua jenazah.

Ketujuh anggota yang selamat yakni Bripka Maks Anjonderin, Brigpol Steven Auparay, Bripda Daniel Tambunan, Bripda Firmansah, Brigpol Yusuf Toding, Brigpol Mulyadi dan Briptu Petrus Imbiri.

Sedangkan dua anggota yang meninggal dalam insiden tersebut yakni Ipda Jesayas H . Nusi dan Brigpol Sinton Kabarek, keduanya anggota Polres Puncak Jaya.

Insiden pengadangan itu terjadi saat almarhum Iptu Jesayas Nusi bersama Camat Torere almarhum Obaja Froaro bersama delapan anggota yang tergabung dalam pengamanan pilkada gubernur di Kabupaten Puncak Jaya dengan menggunakan dua buah perahu motor kembali dari ke Torere namun tiba-tiba diadang dan ditembaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler