Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Sediakan Lahan untuk Peralatan Navigasi AirNav di Papua

Bank BNI menyediakan lokasi penempatan peralatan navigasi penerbangan Air Nav di Papua.
AirNav Indonesia./JIBI
AirNav Indonesia./JIBI

Bisnis.com, SENTANI - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyediakan lokasi penempatan peralatan navigasi penerbangan Perusahan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Air Nav) di Papua.

Kerja sama tersebut ditandai dengan Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penggunaan Sebagian Properti BNI sebagai Lokasi Penempatan Peralatan Navigasi Penerbangan di Sentani, Papua, Jumat (12/1/2018).

Hadir pada kesempatan ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno, Direktur Utama Air Nav Novie Riyanto Rahardjo, dan CEO BNI Papua Mochammad Harsono.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan Air Nav membutuhkan lokasi untuk menempatkan peralatan navigasi penerbangan pada lokasi-lokasi yang tepat.

Penempatan alat-alat navigasi Air Nav tersebut dilakukan dengan jaminan dari BUMN tersebut agar tidak ada gangguan terhadap operasional BNI dalam melayani nasabahnya.

“Ini merupakan sinergi yang tidak hanya memberikan keuntungan kepada pihak-pihak yang menandatangani Perjanjian Kerja Sama, melainkan juga pada keamanan dan keselamatan lalu lintas penerbangan di wilayah Papua dan sekitarnya,” ujarnya.

Kerja sama BNI dengan AirNav tidak terbatas pada penyediaan properti untuk peralatan navigasi AirNav di Papua. Layanan perbankan BNI juga telah diberikan untuk perusahaan ini antara lain penempatan dana AirNav serta layanan pembayaran gaji bagi lebih dari 1.300 pegawai AirNav.

BNI juga memberikan layanan cash management yang terintegrasi melalui fitur BNIDirect yang dimanfaatkan untuk berbagai transaksi mulai dari virtual account, Modul Penerimaan Negara Generasi Kedua (MPNG2), Inquiry, hingga Autodebit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler