Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Mane Cetak Tiga Gol, Ini Komentar Klopp

Pelatih Liverpool Jrgen Klopp menyebut Sadio Mane telah kembali. Menurutnya, pemain asal Senegal itu telah menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol untuk membawa The Reds satu kaki menapaki babak berikut Liga Champions setelah menang dari FC Porto 5-0.
Jurgen Klopp/Reuters-John Sibley
Jurgen Klopp/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Liverpool Jürgen Klopp menyebut Sadio Mane telah kembali. Menurutnya, pemain asal Senegal itu telah menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol untuk membawa The Reds satu kaki menapaki babak berikut Liga Champions setelah menang dari FC Porto 5-0.

"Saya berbicara dengan dia pada laga terakhir kami akhirnya kamu kembali. Kemudian pada laga ini dia menunjukkan bahwa dia pemain yang fantastik. Dia selalu penting, dia selalu fantastik, bahkan ketika ketika dia tidak berada pada penampilan terbaik," ujarnya pada laman resmi klub, Kamis (16/02/2018).

Adapun, pada lanjutan Liga Champions yang mempertemukan The Reds dan Porto, Liverpool secara meyakinkan menang 5-0. Selain tiga gol Mane, dua gol lainnya dicetak oleh M. Salah dan Firmino. Hebatnya, kemenangan itu diraih di kandang FC Porto, Estádio do Dragão.

Klopp menuturkan pada laga melawan Porto, Liverpool bermain sangat baik sebagai tim. Para pemain Liverpool jelasnya melakukan banyak hal yang tepat pada saat dibutuhkan sehingga bisa memenangkan laga.

"Itu yang kami butuhkan, hanya dengan kerja sama kami bisa sukses. Pada laga ini kami berbuat hal yang benar pada saat yang tepat, jadi kami memenangkan laga," tambahnya.

Walaupun meraih kemenangan telak, Klopp menegaskan masih ada laga kedua yang akan berlangsung di Anfield. Menurutnya, Liverpool belum merasa aman sebelum memainkan leg kedua.

"Tentu belum. Kami memang di sini untuk menciptakan dasar yang tepat bagi leg kedua di Anfield," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper