Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Gelar Festival Yoga Internasional

PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali mengadakan CIMB Niaga Namaste Festival yang merupakan ajang tahunan yoga.
cimb niaga
cimb niaga

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali mengadakan CIMB Niaga Namaste Festival yang merupakan ajang tahunan yoga.

Acara ini sendiri didedikasikan untuk melayani kepentingan dan pengetahuan masyarakat terkait yoga dan well-being activities di Indonesia.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari konsistensi perseroan untuk mewujudkan gaya dan budaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

"CIMB Niaga mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya,” ujarnya saat konferensi pers peluncuran program ini di Jakarta pada Kamis (7/9/2017)

Tahun ini, CIMB Niaga Namaste Festival akan diselenggarakan pada 10-12 November 2017 yang menggambil tempat di Hotel Sultan Jakarta. Acara ini sekaligus perhelatan ke-7 kalinya sejak pertama kali diadakan pada 2010.

Acara yang mengusung tema “Manifest your Dreams through Wellness” ini diharapkan dapat menyatukan berbagai komunitas yoga di Indonesia.

Sepanjang pelaksanaan acara nanti, CIMB Niaga menggelar penawaran menarik berupa hadiah tiket gratis untuk setiap pembukaan rekening Tabungan Mapan. Selain itu, pengunjung yang memiliki kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% dan tambahan 20% dalam bentuk cashback untuk nasabah CIMB Preferred.

Tigor melanjutkan, pihaknya menargetkan 5.000 peserta pada perhelatan kali ini.

"Tentunya, dari angka segitu kami harapkan bisa menjaring lebih banyak lagi nasabah yang akan membuka rekening di CIMB," tuturnya.

Sementara itu, salah satu pendiri dan Ketua CIMB Niaga Namaste Festival Anita Boentarman menuturkan, CIMB Niaga Namaste Festival diharapkan dapat menjadikan Jakarta sebagai salah satu pusat yoga internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Andry Winanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper