Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IBEA 2017: Pendaftaran Dimulai 15 Mei 2017

Tim dewan juri Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2017 mulai melakukan tahapan penyusunan kerangka penilaian. Mulai 15 Mei 2017, tim juri akan mengundang peserta untuk ikut dalam event itu.

Bisnis.com, JAKARTA — Tim dewan juri Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2017 mulai melakukan tahapan penyusunan kerangka penilaian. Mulai 15 Mei 2017, tim juri akan mengundang peserta untuk ikut dalam event itu.

Sekretaris Dewan Juri IBEA 2017 Santoso Janu Warsono mengatakan terdapat sembilan kategori penghargaan ditambah empat penghargaan spesial yang akan diserahkan dalam IBEA 2017.

“Setelah item penilaian kami susun, mulai 15 Mei atau paling lambat 20 Mei, kami undang perusahaan yang bergerak di sektor energi untuk ikut ajang ini,” ujarnya kepada Bisnis, Jumat (28/4/2017).

Berdasarkan data tahun lalu, terdapat lebih dari 150 perusahaan yang ikut serta. Dari 150 perusahaan itu, sebanyak 50 perusahaan lolos tahap administrasi hingga penentuan pemenang.

Dia berharap jumlah peserta tahun ini lebih besar karena persiapan sudah dilakukan lebih lama dan matang.

“IBEA 2016 terus terang agak mendadak. Harapannya tahun ini lebih banyak karena kami sudah persiapkan sejak sekarang,” tuturnya.

Seperti dua penyelenggaraan sebelumnya, IBEA tetap konsisten memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelaku usaha terbaik di bidang pembangunan, pengelolaan, penyediaan listrik, baik dari sisi pembangkitan, transmisi maupun distribusi serta sub sektor lain yang terkait dengan industri ketenagalistrikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper